Kota Malang (MAN 2) – Pada hari Sabtu (04/02/2023) pagi, MAN 2 Kota Malang melaksanakan rapat dinas guru dan tenaga kependidikan (GTK) Madrasah dan SDM Ma’had Al Qalam untuk membahas berbagai macam hal berkenaan dengan informasi kegiatan internal dan eksternal Madrasah, serta evaluasi program kerja yang sudah dan yang akan dilaksanakan madrasah.

Hadir dalam rapat dinas GTK, Plt Kepala Madrasah Anita Yusianti, M. Pd didampingi Wakahum H. Ahmad Thohir Yoga, M. Pd, M. Ed dan Wakakur, Wakasarpras,Kaur TU, yang dilaksanakan di Aula PSBB MAN 2 Kota Malang.

Sambutan langsung disampaikan Plt Kepala Madrasah, Anita Yusianti menyampaikan informasi kegiatan PPDB, RAT Dharma wanita, kehadiran resepsi satu abad NU, pendampingan Sujabajo dan peringatan Isro’ Mikroj yang dilaksanakan oleh Madrasah.

” Madrasah akan mensukseskan kegiatan Kementerian Agama seperti kegiatan Resepsi Satu Abad NU, kemudian program kesiswaan madrasah seperti penerimaan peserta didik baru, pendampingan Sujabajo dan peringatan Isro’ Mikroj serta Informasi kegiatan RAT Dharma Wanita untuk dilaksanakan oleh seluruh GTK Madrasah.” Ucap Mrs. Anita.

Sementara itu Wakahumas H. Yoga menginformasikan kepada seluruh guru dan tendik berkaitan dengan tupoksi Humas, bahwa Madrasah akan mulai merancang Go Global Madrasah dengan telekonferensi dengan sekolah internasional, sister school dan mengikuti IGSN serta segera mengoperasikan manfaat Podcast Madrasah.

” Program Humas akan mengawal dengan maksimal semua program kegiatan Madrasah dengan tim dapat dengan sebaik mungkin, maka dari itu dimohon kerjasama yang baik seluruh GTK dan sumber daya Manusia di Ma’had bisa mendukung kegiatan dengan aktif dan baik.” Ucap Mr. Yoga panggilan akrabnya.

Acara dilanjutkan informasi dari wakil kepala madrasah sesuai dengan bidangnya, disampaikan secara panel dan update. (Tim Humas).

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait